Usia 19 Tahun, Frederika Alexis Cull Raih Gelar Puteri Indonesia 2019

Sutikno diperbarui 13 Mar 2019, 20:38 WIB
Finalis Puteri Indonesia dari DKI Jakarta I itu terpilih setelah mengalahkan dua finalis dalam tiga besar. Yaitu dari Sulawesi Utara, Jelone Marie Cholock yang menjadi runner up 1 dan wakil dari Jawa Barat Jesica Fitriana Martasari sebagai runner up 2. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sementara Jolene Marie Cholock dari Sulawesi Utara dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019, dan Jessica Fitriana Martasari dari Jawa Barat menjadi Puteri Pariwisata 2019. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Untuk merebut mahkota Puteri Indonesia 2019, Frederika harus menyingkirkan 38 finalis dari 34 Provinsi di Indonesia. Dalam tiga besar, ia berhasil menjawab yang terbaik pertanyaan dari dewan juri seputar pemilu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dengan terpilihnya Frederika, Sonia Fergina Citra sebagai Puteri Indonesia 2018 akhirnya menyerahkan mahkota Puteri Indonesia yang telah digunakan selama setahun. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sonia melepas mahkota Puteri Indonesia dan menyerahkan kepada Frederika. Seperti biasa, setelah mengenakan mahkota Puteri Indonesia, Frederika berkeliling panggung. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Frederika tampil cantik melambaikan tangan kepada para pendukungnya dan penonton yang memadati studio. Tepuk tangan ramai menyambut Puteri Indonesia yang baru. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Frederika Alexis Cull sukses menyabet gelar Puteri Indonesia 2019. Perempuan berusia 19 tahun perwakilan DKI Jakarta 1 berhak mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2019. (Bambang E Ros/Fimela.com)