Reza Rahadian Akui Kesulitan Menghafal Dialog untuk Cinta Tak Pernah Sederhana

Sutikno diperbarui 15 Mar 2019, 11:00 WIB
Aktor kelahiran Bogor 31 tahun ini sudah beberapa kali terlibat dalam pementasan teater. Meski demikian, pada pementasan kali ini, ia merasakan kesulitan dalam menghafal dialog. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat latihan untuk pementasan yang akan digelar pada 16-17 Maret 2019 di TIM mendatang, Reza mengaku selalu saja mengalami kesulitan dalam mendalami perannya seperti menghafal dialog, puisi, dan menyanyi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Hal yang menurutnya paling sulit bagi bintang film Habibie & Ainun itu adalah menghafal dialog. Ya, dialog yang harus sesuai dengan skenario dan tidak boleh salah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti diketahui, konser musikal Cinta Tak Pernah Sederhana merupakan potongan-potongan puisi karya 26 penyair kenamaan Tanah Air. Meski dari potongan, tetap menjadi bagian cerita yang menarik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau saya pribadi sih yang paling sulit menghafal dialog sih, menghafal puisi-puisinya," ujar Reza Rahadian saat ditemui di di sela-sela latihan 'Cinta Tak Pernah Sederhana' di Gedung Kemendikbud, Selasa (12/3/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena imbuhan aja nggak boleh salah, (kata) menghidupkan sama menghidup atau hidup. Aku sama Ku, itu aja beda dikit sutradara langsung ayo ulang atau asisten sutradara juga langsung bilang salah," lanjunya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Reza Rahadian mengatakan, kendalanya mendalami peran di Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'. Salah satunya karena waktu latihan yang sangat singkat. Terlebih, selain latihan, juga sibuk menjalani syuting. (Adrian Putra/Fimela.com)