Jarang Ajak Jalan, Dimas Aditya Dikomplain Istri

Sutikno diperbarui 15 Mar 2019, 17:38 WIB
Dimas Aditya sekarang ini baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Lantaran kesibukannya tersebut, pemeran 34 tahun itu mengaku sering dikomplain istri. (instagram/dimsad77)
Demi bisa liburan bersama sang istri, Dimas telah merencanakan liburan bersama. Dimas dan istri akan menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. (instagram/tikabravani)
"Ada komplain karena jarang ajak jalan, iya mau gimana lagi karena memang itu masalah waktu. Dia sibuk, saya sibuk. Tapi insya Allah bulan ini kita juga mau berangkat umrah bareng," ujar Dimas Aditya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). (instagram/tikabravani)
Salah satu doa yang telah dipersiapkan adalah doa mendapatkan momongan. Seperti diketahui, sekitar tiga tahun membina rumah tangga, Dimas dan Tika belum juga di karuniai momongan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Anak mudah-mudahan ya. Kita lagi mau program juga jadi waktunya akan lebih fleksibel karena saya bisa nemenin dia di lokasi, kan saya juga sudah gak sibuk lagi sama syuting-syuting," jelasnya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Pria yang membintangi puluhan judul film televisi itu juga mengungkapkan bahwa telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keturunan. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Dimas Aditya mengaku memang sudah lama menanti kehadiran buah hati. Ditambah lagi, melihat banyak pasangan lain yang sudah mulai dikaruniai anak, sehingga ia ingin hal itu juga terwujud padanya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)