Gading Marten Persembahkan Pialanya untuk Gempi

Sutikno diperbarui 16 Mar 2019, 21:00 WIB
IMA Awards 2019 baru saja digelar di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (14/3) malam hingga dini hari. Ayah Gempi saat mencium piala yang baru saja diperoleh dalam ajang tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mantan suami Gisel itu menyabet penghargaan lewat perannya sebagai Richard di Love for Sale. Pria 36 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya melalui instagram. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain ucapan rasa syukur atas prestasi yang baru didapat, juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar, penyelenggara dan kru filmnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Puji Tuhan.. Mas Richard masih dikasih kesempatan di IMAA 2019. Terima kasih smua yg vote Papa Gading yah teman2 smua ponakan onlineku hihhihi.. Tuhan yg bales kebaikan kalian.." tulis Gading dalam instagram. (Adrian Putra/Fimela.com)
Piala yang baru didapatkan ini dipersembahkan untuk putrinya, Gempi. Yang selama ini menjadi penyemangatnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"GEMPITA sayang, makasi doanya dan piala ini buat Kamu...Utk teman2 yg mengejar mimpi, terus semangat, cintai dirimu dan apapun yg kamu lakukan.. kalo Tuhan udah bilang IYA, dan kita mau kerja keras maka tidak akan mustahil," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain menerima penghargaan, malam itu, Gading Marten dan Soleh Solihun juga membacakan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dan Pemeran Wanita Pavorit. (Adrian Putra/Fimela.com)