Di Penjara, Augie Fantinus Terpaksa Jual Puluhan Sepatu untuk Hidupi Keluarganya

Sutikno diperbarui 18 Mar 2019, 06:53 WIB
Untuk tetap bisa menghidupi keluarganya, Augie memutar otaknya untuk memberikan nafkah. Salah satu yang dilakukan adalah dengan terpaksa menjual sepatu koleksinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu sih sebenernya tanggung jawab gue sebagai kepala keluarga. Gue tuh punya hobi sepatu dan sepatu itu ada nilainya, jadi gue pikirin sudah deh gue jual sepatu itu," ujar Augie Fantinus, kala ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Puluhan sepatu yang dititipkan ke temannya tersebut telah terjual. Ia merelakan demi kelancaran hidup keluarganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dari 54 sepatu yang sudah gue titipin ke teman untuk dijualin, sudah 40 yang terjual. Mungkin ke depannya juga masih ada beberapa sepatu yang mau dijual," lajutnya seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia pun merelakan sepatu kesayangannya meski dengan berat hati melepas sepatu yang dikoleksinya sejak lama tersebut. Merelakan menjual sepatu demi keluarganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"‎Manusiawi jujur nyesak karena banyak sepatu-sepatu yang dicarinya susah sampai ke luar negeri, titip ke teman, antre atau ruffle biasanya diundi, tapi ya balik lagi keluarga yang utama," ujar Augie Fantinus. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah bebas dari penjara, Augie Fantinus mulai kembali ke dunia entertainment. Sudah ada tawaran kembali main sinetron. Ia juga akan mulai lagi mengoleksi sepatu. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait