Keliling ke 5 Benua, Mimpi Asty Ananta Terwujud

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mar 2019, 12:00 WIB
Ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2019), Asty menceritakan kalau dirinya bermimpi untuk berkeliling ke lima benua sebelum dirinya beranjak tua. Bersyukur, mimpi itu sudah terwujud. (Instagram/asty_ananta)
Sejak dulu, Asty mengutarakan mimpinya kalau sebelum berusia 50 tahun ia ingin menjelajahi lima benua. Dan kini, di usianya yang sudah 30 tahun mimpinya pun sudah terwujud. (Instagram/asty_ananta)
"Kalau dulu aku punya cita-cita sebelum 50 tahun sudah menjelajah 5 benua, dan alhamdulillah 30 tahun sudah tercapai. Alhamdulillah sekarang cari wisata yang belum dikunjungi," ujar Asty Ananta. (Instagram/asty_ananta)
Mimpi itu sudah terwujud sejak dirinya menikah dengan Hendra Suyanto. Sebelumnya perempuan yang lahir di Semarang, 19 Juni 1998 itu belum pernah pergi ke benua Afrika. (Instagram/asty_ananta)
"Setelah menikah ke benua Afrika, jadi komplit (mimpiku mengelilingi 5 benua). Karena memang sebelumnya satu-satunya yang belum dikunjungi ya ke Afrika. Sebelumnya sudah ke 4 benua sama keluarga, sendiri maupun dengan teman," jelas Asty. (Instagram/asty_ananta)
Meski sudah mewujudkan mimpinya, namun Asty mengaku kalau dirinya ingin kembali ke Jepang sebagai destinasi liburannya. (Instagram/asty_ananta)
"Sejujurnya mau kembali ke Jepang, karena suami suka kesana. Mau ke Amerika, mungkin akhir tahun lagi dijadwalkan ya, semua diatur dulu yah," papar Asty Ananta. (Instagram/asty_ananta)

Tag Terkait