Mulai Buka Hati, Denny Sumargo Ungkap Kriteria Soal Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mar 2019, 20:38 WIB
Meski belum ada yang cocok, namun sekarang ini Denny sudah mulai membuka hati. Ia pun ingin memiliki kekasih yang seprofesi dengannya, yang berasal dari dunia entertainment juga. (Instagram/sumargodenny)
"Belum ada pasangan. Saya niat mencari dari pemain film," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019), seperti melansir dari Liputan6.com. (Instagram/sumargodenny)
Aktor tampan yang satu ini juga menceritakan sosok perempuan idaman yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak. Perempuan yang dewasa dan sederhana, dua kriteria yang diinginkan Denny. (Instagram/sumargodenny)
"Sekarang saya nyari yang sreg dan cocok di hati, nyaman dan sederhana," ujar Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)
Bukan hanya itu, mantan pebasket nasional ini juga ingin memiliki kekasih hati yang apa adanya serta tak bergaya yang glamor. (Instagram/sumargodenny)
"Yang penting apa adanya, yang enggak banyak pernak-perniknya," ia mengakhiri. (Instagram/sumargodenny)
Mengakhiri hubungannya dengan Dita Soedarjo beberapa waktu lalu, Denny Sumargo kini sudah mulai membuka hati. Inginkan perempuan yang seprofesi dengannya, Denny pun juga ingin pasangannya nanti mengerti pekerjaannya sebagai selebritas. (Instagram/sumargodenny)

Tag Terkait