Meski Sibuk, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Paksakan untuk Olahraga

Sutikno diperbarui 19 Mar 2019, 07:53 WIB
Bagi pasangan ini, olahraga bukanlah hanya sekedar untuk mengisi waktu luang. Keduanya menganggap, olahraga merupakan salah satu gaya hidup. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Olahraga kalau yang dilakuin sama Andrea, dia satu, dia ngelakuin itu lebih dari itu udah jadi kebutuhan hidupnya, punya terget juga, dia lingkungannya juga berkecimpung di dunia olahraga," kata Ganindra Bimo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sisibuk apapun, pasangan ini selalu menyempatkan untuk berolahraga. Meski hanya sekitar 30 menit. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sebenernya punya waktu atau nggak, yang namanya olahraga itu gimana caranya kita bisa olahraga sesibuk apapun kita," ungkap Andrea Dian di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pernyataan Andrea Dian tersebut pun diamini sang suami, Ganindra Bimo. "So it's not about having time, but making time," timpal Ganindra Bimo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Keduanya mengaku tidak pernah menyiapkan waktu khusus untuk melakukan olahraga. Terlebih, pasangan ini menganggap bahwa olahraga bukanlah sekedar mengisi waktu luang, melainkan gaya hidup. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak hanya kesamaan hobi olahraga, pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian juga kompak mengoleksi sepatu. Bahkan, keduanya memiliki empat lemari untuk menyimpan koleksi sepatunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)