Penampilan Atiqah Hasiholan di Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana

Sutikno diperbarui 19 Mar 2019, 11:00 WIB
Dalam pementasan tersebut, Atiqah berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Sebuah pengalaman baru didapatkan ibu satu anak itu saat menjadi bagian dalam pementasan tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam ceritanya, Atiqah Hasiholan yang memerankan wanita malam dari pinggiran ibu kota jatuh cinta dengan seorang penyair yang diperankan Teuku Rifku Wikana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekitar dua bulan rutin latihan untuk mendapatkan penampilan yang memuaskan. Penampilan istri Rio Dewanto itu sukses menarik perhatian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah sempat berbunga-bunga mendapat pujian dari sang penyair, ia harus menelan kekecewaan lantaran ditinggal oleh sang penyair tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penderitaan tidak hanya sampai di sini, pekerjaan yang dianggap hina, Atiqah juga mendapatkan hukuman rajam lantaran pekerjaannya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat berbincang dengan awak media, perempuan yang namanya masuk nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik ajang FFI 2016 itu juga menghafal dialog secara benar yang tidak boleh salah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Salah satu yang tak pernah dilakukan adalah menyanyi. Dalam pementasan ini, Atiqah dituntut menyanyi dangdut, dan bergoyang sensual. Atiqah tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa menjadi salah satu nama yang terlibat dalam pementasan konser musikal. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi pas teh Happy ajakin pertama kali, walaupun aku belum tahu ceritanya, aku udah semangat karena aku tahu spiritnya Titimangsa apa dan aku ingin terlibat, jadi udah excited duluan," ucap Atiqah Hasiholan saat media preview di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019)
Selain Atiqah Hasiholan, pementasan sekitar 120 menit itu melibatkan banyak aktor. Seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, dan Butet Kartaradjasa pun turut hadir dalam pementasan yang diproduseri oleh Happy Salma tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)