Eriska Rein Pilih Gaya Busana yang Perempuan Banget

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2019, 06:53 WIB
Mengingat profesinya sebagai seorang publik figur, Eriska sebagai perempuan juga memerhatikan soal gaya berbusananya. Di berbagai suasana dan acara, Eriska tetap memilih dengan gaya busana yang simple. (Instagram/eriskarein)
"Aku memang selalu memilih penampilan yang simpel dan feminim ya baik sehari-hari maupun acara," ujar Eriska Rein saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu. (Instagram/eriskarein)
Meski tampak simple dan feminin, namun Eriska Rein mengaku tetap menggunakan jasa fashion stylish untuk menghadiri sebuah acara. Menurutnya, fashion stylish sangat lah membantunya. (Instagram/eriskarein)
“Beda lagi kalau acara karena lebih prepare, agar look dan menunjang lebih acara tersebut. Makanya harus dirundingin dulu sama manajer aku, fashion stylish dan desainer . Penting banget lho fashion stylish buat aku, karena dia tahu yang terbaik," jelasnya. (Instagram/eriskarein)
Memilih gaya feminin dalam berbusana, Eriska mengaku memang cocok dengan kepribadiannya. Ia pun menyukai look yang feminin dan perempuan banget. (Instagram/eriskarein)
"Ya memang karena kepribadian aku sih. Aku memang bukan orang yang boys banget. Mostly gaya sesuai yang aku suka, beauty look, feminim," ujarnya. (Instagram/eriskarein)
Bukan hal yang aneh jika Eriska Rein memperhatikan soal penampilan dan gaya berbusananya dalam keseharian. Terlebih dalam menghadiri sebuah acara, ia juga kerap memiliki tema dalam berbusana. (Instagram/eriskarein)

Tag Terkait