Potret Kebahagiaan Chua Kotak Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Sutikno diperbarui 18 Mar 2019, 17:38 WIB
Potret bahagia begitu terlihat dari pasangan yang menikah pada 2014 silam ini. Sang suami tampak mencium keningnya Chua. (instagram/chuakotak)
"Alhamdulillah.. Telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kpd semua yang telah mendoakan kami sekeluarga.." tulis firmansyah_mp. (instagram/dazzlingphoto.id)
Anak kedua pasangan Chua dan Firmansyah itu lahir pada Minggu (17/3). Anak kedua Chua berjenis kelamin perempuan. (instagram/dazzlingphoto.id)
Beberapa potret bayi mungil yang menggemaskan dibagikan oleh photografer @dazzlingphoto.id yang mengabadikan proses kelahiran Chua. "Hallo Shakilla Sabdasakhi Putri Firmansyah," tulis @dazzlingphoto.id yang diunggah 18 Maret. (instagram/dazzlingphoto.id)
"Masya Allah Tabarakallah...Terimakasih banyak atas doa doa baik yang terus mengalir dari para keluarga,sahabat dan teman” smua untuk saya,suami dan anak” saya," tulis Chua membagikan kabar bahagianya pada 18 Maret. (instagram/dazzlingphoto.id)
Dari beberapa foto yang dibagikan, tampak sang suami setia mendampingi istrinya saat menjalani proses persalinan. (instagram/chuakotak)
Ucapan selamat juga menghiasi kolom komentarnya. Kehadiran anak kedua pasangan Chua Kotak dan Firmansyah, Shakilla menjadi pelengkap kebahagiaan keluarganya. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra. (instagram/dazzlingphoto.id)