Sering Main Film Bareng, Ini Cita-Cita Reza Rahadian Bersama Bunga Citra Lestari

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2019, 06:53 WIB
Cukup sering bermain dalam satu film yang sama, namun ternyata Reza memiliki mimpi bersama dengan BCL yang belum tercapai sampai sekarang ini. Aktor tampan ini mengaku ingin terlibat dalam film musikal. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, belakangan ini Reza lebih sering berkecimpung di dunia teater. Dan membintangi film musikal belum tercapai hingga sekarang ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kalau ditanya genre yang lain, mungkin musikal kali ya. saya belum pernah film musikal," ungkap Reza Rahadian di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menurut Reza, di tengah perkembangan industri film di Indonesia, genre film musikal masih terbilang jarang dan hampir tidak ada. Ia pun ingin dunia film Indonesia memiliki film musikal dewasa seperti La La Land.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Karena jarang (film musikal). Sekian banyak preskon film jarang banget kita punya film musikal yang dewasa ya, kalo yang anak-anak mungkin sempet ada, tapi kalau dewasa kayak La La Land misalnya, kita kan belum ada," tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ingin membintangi film musikal, Reza juga mengatakan kalau dirinya juga sangat ingin berpasangan dengan Bunga Citra Lestari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kayaknya saya sama Bunga tuh pengin banget, apalagi Bunga penyanyi ya, saya pengen banget bisa ada di film yang kami berdua berpasangan lagi, tapi filmnya musikal. Wah itu kayaknya mimpi kita berdua ya," pungkas Reza Rahadian. (Bambang E.Ros/Fimela.com)