Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Mendapat Wejangan dari Ayahnya

Sutikno diperbarui 20 Mar 2019, 11:00 WIB
Usai menjadi bintang tamu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3), Augie berbagi cerita. Salah satunya pertemuan haru mendapat wejangan dari ayahnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Suami Adriani Bustami itu mengaku bahwa selama mendekam di penjara terkait kasus UU ITE, bintang film Lagi-Lagi Ateng itu tidak ketemu ayahnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Karena jujur udah lama nggak ketemu mereka, terutama kalau papi karena papi menggunakan kursi roda, jadi selama saya di Polda nggak pernah ketemu, nggak pernah ngelihat karena nggak bisa menggunakan alat komunikasi juga," ujar Augie Fantinus. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pengalaman haru begitu dirasakan saat ketemu dengan orangtua setelah menghirup udara bebas. Termasuk wejangan dari orangtua. Agar lebih hati-hati dalam melakukan sesuatu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Mami Papi sih cuma gini, 'udah yaaa, hati-hati, jangan gitu lagi'. Terus gue sebagai anak bungsu, walaupun 40 tahun tetep anak bungsu, diciumin terus ya sama mami," ungkap Augie Fantinus di kawasan Kapten Tendean. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pertemuan pertama dengan orangtua itu menjadi momen yang spesial bagi Augie. Selain mendapat wejangan hidup dari orangtua, momen tersebut juga menjadi ajang kangen-kangenan, cerita dan foto-foto. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah dipenjara terkait UU ITE, dan mendekam lima bulan, Augie Fantinus kini lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial. Bahkan sebelum mengunggahnya, Augie diminta berkonsultasi terlebih dahulu dengan istrinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait