20 Tahun Menikah, Teuku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Punya Resep Khusus

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2019, 20:38 WIB
Sudah 20 tahun menikah dan selalu terlihat harmonis, keduanya pun dikaruniai tiga orang anak yang juga sudah tumbuh besar. Penasaran dengan resep rahasia Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah dalam membina rumah tangganya? (Instagram/cindyfatikasari18)
Seperti pasangan suami istri pada umumnya, mereka pun kerap menghadapi masalah dalam rumah tangganya. Namun untuk menjaga keharmonisan tersbut, terpenting adalah tidak ada rahasia di antara mereka. (Instagram/cindyfatikasari18)
"Tips-tipsnya sih yang pertama keterbukaan ya, nggak ada rahasia. Jadi dia boleh lihat handphone saya, saya boleh lihat handphone dia," ungkap Teuku Firmansyah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). (Instagram/cindyfatikasari18)
Sebagai istri, Cindy pun bersyukur karena sang pencipta selalu melindungi pernikahannya hingga bisa bertahan selama 20 tahun ini. "Alhamdulillah bisa sampai 20 tahun. Semua karena pertolongan Allah ya," ungkap Cindy Fatikasari. (Instagram/cindyfatikasari18)
Mengaku bukan pasangan yng sempurna, pahit manisnya kehidupan telah mereka lalui. Namun akhirnya Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah kini telah berhijrah, sehingga menurutnya masalah pun jauh dari mereka. (Instagram/cindyfatikasari18)
"Kita juga bukan pasangan yang sempurna, banyak melalui pahit dan manisnya dunia pernikahan, tapi alhamdulillah sekarang udah hijrah banyak ketolong banget. Kita jadi satu sisi, satu nada, satu irama. Pandangan ke depan udah sama," tambahnya melanjutkan. (Instagram/cindyfatikasari18)
Teuku Firmansyah mengakui kalau keharmonisan rumah tangganya dengan Cindy Fatikasari bisa bertahan selama 20 tahun juga karena pertolongan dari Tuhan Sang Pencipta. (Instagram/cindyfatikasari18)