Selesai Syuting, Amanda Rawles Pakai Koyok untuk Obati Rasa Pegel

Sutikno diperbarui 21 Mar 2019, 06:53 WIB
Terlibat dalam serial pendek produksi kerja sama Viu dengan Wardah tersebut, ia memerankan sosok Amanda. Ya sesuai dengan namanya, tapi disini, ia berperan sebagai mahasiswi yang gemar marathon. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bagi perempuan 18 tahun kelahiran Jakarta ini, marathon bukanlah hal yang mudah. Ia mengaku badannya pegel-pegel setelah menjalani syuting sebagai atlet tersebut. Salah satu untuk meredakannya menggunakan koyok. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Banyak pakai koyok habis syuting. Pulang-pulang dipijet. Soalnya emang pegal banget," kata Amanda Rawles di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 19 Maret 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski merasakan capek dan pegel-pegel setelah menjalani syuting, pemeran dokter Mia dalam film London Love Story 3 itu mengaku ketagihan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Baginya, berlari di alam bebas tersebut merupakan pengalaman pertamanya. Terlebih, setelah beberapa tahun terlibat dalam film, ia belum pernah merasakan adegan lari marathon di pegunungan. Itulah salah satu yang menjadi tantangannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Banyak adegan larinya dan nggak ada stunt in, apalagi lari maraton kan di gunung-gunung juga, malah menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," ujarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Serial Running Girl mulai ditayangkan mulai Kamis, 21 Maret 2019. Rencananya, serial tersebut akan rutin tayang sampai episode terakhir pada 30 April 2019 mendatang. (Deki Prayoga/Fimela.com)