Maher Zain Terima Penghargaan Double Platinum

Sutikno diperbarui 21 Mar 2019, 07:53 WIB
Maher Zain terima penghargaan Double Platinum di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3). Ia mengaku bersyukur mendapat kabar bahagia tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Berdasarkan perhitungan dari penjualan album digital flatform, sampai ring back tone (RBT) yang mencapai angka Rp 2 Miliar. Satu platinum Rp 1 miliar. Itulah Maher menerima double platinum. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya bersyukur dan merasa terhormat dengan berkah dari Tuhan. Jadi saya rasa saya harus kembali ke Indonesia," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Mandarin Oriental, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Maher menerima penghargaan Double Platinum dari album One yang dirilis pada 2017 silam. Salah satu lagu yang menjadi andalannya album tersebut berjudul Peace Be Upon You. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ia mengaku tak menyangka akan mendapatkan pengargaan tersebut. Ia pun kembali sebagai apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang masih mencintai karya-karyanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain menerima penghargaan, kedatangannya ke Indonesia juga sekaligus mengunjunggi beberapa tempat yang terkena bencana untuk memberikan bantuan rumah dan hunian sementara korban tsunami. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Kami ke sini juga untuk mendukung dan merasakan langsung apa yang dirasakan korban (bencana)," ujar Maher Zain yang melelang topi kesayangannya dalam penggalangan dana di Senayan, Jakarta, Selasa (19/3). (Bambang E Ros/Fimela.com)