Cara Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah Jaga Anak yang Tumbuh Dewasa

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2019, 06:53 WIB
Pasangan suami istri yang sudah menikah selama 20 tahun ini memiliki satu orang anak yang sudah berusia 18 tahun. Putri cantik mereka bernama Tengku Syaira Anataya, tak heran kalau Cindy dan suami sangat menjaganya dengan hati-hati. (Instagram/teukufirmansyah)
Mengingat usia sang anak yang beranjak dewasa, Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah sangat memperhatikan pergaulan anaknya. Apalagi sang anak sudah mulai didekati banyak pria yang tertarik kepadanya. (Instagram/teukufirmansyah)
"Ya kalau temen-temen deket sih ada aja ya. Dari SMP ada aja kayaknya yang mau deket-deket sama dia. Cuma kan belum ada yang serius kan kayaknya," ungkap Cindy Fatika Sari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). (Instagram/teukufirmansyah)
Sebagai ibu, Cindy justru tak mempermasalahkan kalau sang anak didekati banyak pria. Teuku Firmansyah pun diingatkan oleh sang istri untuk tidak terlalu mengekang putri sulungnya tersebut dalam hal pergaulan. (Instagram/teukufirmansyah)
"Dia (Cindy Fatika Sari) menesehati saya jangan terlalu strength sama anak-anak. Jadi kita tugasnya hanya memberikan nasihat, ngasih tahu, selanjutnya kita serahkan sama dia. Kita kasih kepercayaan, kata istri saya begitu. Yaudahlah saya ngikut aja," ujar Teuku Firmansyah.(Instagram/teukufirmansyah)
Meski begitu, ayah yang satu ini tetap khawatir kalau sang anak memiliki kekasih. Ia lebih senang jika ada laki-laki yang serius menjalin hubungan dengan anaknya, kemudian mengajak Ta’aruf lalu menikah. (Instagram/teukufirmansyah)
"Kalau mau yang serius banget sih mendingan nikah aja. Ta'aruf, langsung nikah, baru saya kasih izin," pungkas Teuku Firmansyah. (Instagram/teukufirmansyah)