Potret Kebahagiaan Putri Titian dan Junior Sambut Anak Kedua

Sutikno diperbarui 20 Mar 2019, 17:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan di media sosial keduanya. Pada kelahirannya anak kedua kali ini diabadikan oleh @childbirthphotography. (instagram/dierabachir)
Putri Titian melahirkan anak keduanya pada Jumat, 15 Maret 2019 pukul 08.03. Bayi mungil itu lahir dengan bobot 3,325 kg dan panjang 49 sentimeter. Kabar bahagia itu dikabarkan oleh Junior. (instagram/dierabachir)
"introducing our new kids on the block, member terbaru kita dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03 dengan berat 3,325kg. Kita namakan dia Mykah Iago Liem πŸ˜šπŸ˜ŠπŸ˜‰ thankyou for capturing the magical moments @childbirthphotography." Tulis juniorliem. (instagram/dierabachir)
Kebahagiaan dengan hadirnya anak kedua ini juga diungkapkan Putri Titian. Bahkan, menyebut anak keduanya dengan julukan 'matahari'. (instagram/dierabachir)
β€œHere comes the sun. Mykah Iago Liem. Born March 15th 2019. At 08.03 a.m. 3,325 kg,49 cm,” tulis Putri di keterangan foto. (instagram/juniorliem)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2016 itu memberi nama buah hatinya Mykah Lago Liem. Nama yang indah dan unik gabungan dari bahasa Ibrani, Spanyol dan nama belakang ayahnya. (instagram/childbirthphotography)
Potret Junior Liem saat mendampingi istrinya Putri Titian saat proses kelahiran anak keduanya. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Theodore Iori Liem. (instagram/putrititian)