Amanda Rawles Punya Siasat Mengatasi Asma di Tengah Kesibukannya

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2019, 17:38 WIB
Tetap mementingkan yang namanya kesehatan, kalau asmanya kambuh Amanda pun kerap meminta izin untuk beristirahat sejenak. Teman-temannya di lokasi syuting pun sudah mengetahui kondisinya itu. (Instagram/amandarawles)
"Biasanya kalau udah kumat aku minta ke sutradara buat istirahat sebentar tarik napas," aku Amanda ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019), melansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/amandarawles)
Sudah menyadari penyakitnya bisa kambuh kapan saja, Amanda Rawles pun sudah menyiapkan obat-obatan kemanapun dirinya pergi. Jadi, jika suatu saat diperlukan, obat tersebut sudah tersedia. (Instagram/amandarawles)
"Aku selalu siapin obat (asma). Aku kan ada maag, jadi siapin obat maag juga. Sama nggak kelupaan sedia vitamin," kata dara berusia 18 tahun ini. (Instagram/amandarawles)
Selain siap sedia obat-obatan, Amanda pun sadar kalau dirinya tidak boleh terlalu capek. Kalau sudah merasa kambuh, ia pun tidak memaksakan untuk melanjutkan aktivitasnya. (Instagram/amandarawles)
"Kalau udah kumat aku nggak pernah maksain. Aku minta waktu sebentar untuk tarik napas dan istirahat. Aku nggak maksain karena aku punya limit juga," ucap dia. (Instagram/amandarawles)
Menjaga kesehatan tubuhnya, Amanda Rawles juga menyiasatinya dengan olahraga lari. Nah, di film terbarunya pun Amanda dituntut beradegan lari. Namun ia beryukur karena tidak merasa kelelahan. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait