Keromantisan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto Pasca Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2019, 12:00 WIB
Sekitar dua minggu keduanya menjadi pasangan suami istri, Yuanita menceritakan perbedaan yang terjadi. Salah satunya adalah ketika ia tidur, kalau biasanya sendiri, kini ada yang menemaninya. (Instagram/yuanitachrist)
Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019), Yuanita menceritakan keromantisan yang dilakukan bersama sang suami. Terlebih ketika mereka baru bangun tidur di pagi hari. (Instagram/yuanitachrist)
"Perbedaannya sekarang mau tidur ada yang nemenin dan sayang-sayang. Bangun tidur ada yang banguninnya nggak pakai hp, ada yang kiss, 'morning sayang'. Tiap pagi bilang 'good morning wife'. Paling signifikan itu aja," ucap Yuanita Christiani.(Instagram/yuanitachrist)
Bukan hanya Yuanita, Indra pun merasakan hal yang sama. Bahkan sehari setelah menikah, Indra sempat terkejut ketika melihat Yuanita ada di sampingnya. (Instagram/yuanitachrist)
"Pas Di cruise, beres permberkatan kan sudah bobo bareng, pagi-pagi dia (Indra Wiguna) bangun kaget gitu, kayaknya dia lupa sudah nikah. Perbedaan lucunya itu. Ada orang disebelahnya," pungkas Yuanita Christiani. (Instagram/yuanitachrist)
Perjalanan cinta Yuanita dan Indra terbilang cukup panjang. Presenter cantik ini berpacaran selama lima tahun sambil memantapkan hati untuk menjadi istri dari Indra. (Instagram/yuanitachrist)
Akhirnya pada 7 Maret 2019 lalu, Yuanita Christiani resmi dipersunting Indra Wiguna Tjipto. Pernikahan keduanya berlangsung di atas kapal pesiar. Romantis banget kan?(Instagram/yuanitachrist)