Bukan Diet, Ini Kata Ririn Dwi Ariyanti Tetap Langsing Meski Telah Memiliki Anak Tiga

Sutikno diperbarui 22 Mar 2019, 20:38 WIB
Istri Aldi Bragi itu mengaku tidak menjalani diet seperti banyak yang dilakukan teman artis usai meahirkan. Demi tetap langsing, bahkan tidak sedikit yang rela mengeluarkan banyak uang. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, perempuan kelahiran Malang 33 tahun itu mengaku tidak menjalani diet. Begitu juga dengan pola makan, bahkan, ia mengaku makan bisa empat kali dalam sehari. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Makan tetap sehari tiga kali, empat kali malah. Jadi maksudnya tetap menikmati hari-hari kok, makan teratur, nggak menghindari ini itu," ujar Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Ia menjaga soal asupan makan, tapi tidak seperti banyak dilakukan orang yang sedang diet. Lantas apa yang membuat pemeran Tari dalam sinetron Cinta yang Hilang ini? (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Alhamdulillah (dapat pujian soal bentuk tubuhnya). Aku juga bingung, sebenarnya aku nggak ada treatment yang berlebihan juga ke badan aku jadi ya mungkin genetik dari kecil, dari nyokap bawaan badannya segitu terus," ungkap Ririn Dwi Ariyanti. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Bahkan, ia mengaku belakangan ini juga termasuk jarang melakukan olahraga. Terlebih, ia sedang sibuk syuting sinetron stripping. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Olahraga juga lagi nggak karena sekarang lagi sibuk syuting. Mungkin yang aku jaga makanannya yang dipilih aja, tapi bukan yang ekstrem sih, cuma nggak berlebihan," pungkas Ririn Dwi Ariyanti. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)