Rindu Main Sinetron, Anak Tetap Jadi Prioritas Shireen Sungkar

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2019, 07:53 WIB
Sejak lama, Shireen memang dikenal sebagai bintang sinetron. Tak heran jika sekarang ini ia merindukan pekerjaannya yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun kini ia lebih memilih anak-anak dan keluarganya itu. (Instagram/shireensungkar)
Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019), Shireen mengutarakan rindunya bermain sinetron. Namun ternyata rasa tersebut masih terkalahkan dengan prioritas utamanya kepada anak-anak. (Instagram/shireensungkar)
"Kangen (main sinetron). Tapi lebih kangen sama anak-anak kalau ditinggal," ungkap Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)
Meski Teuku Wisnu sebagai suami tidak melarangnya, namun lebih yang memastikan Shireen apakah benar-benar yakin untuk kembali lagi ke dunia sinetron dan meninggalkan buah hati mereka. (Instagram/shireensungkar)
"Karena suami sih sebenarnya, bukan suami melarang, tapi kayak, 'kamu yakin? Anak kamu masih kecil kecil loh'. Lebih ke yang mereka (anak-anak) sangat butuh waktu aku yang banyak," terangnya. (Instagram/shireensungkar)
Selama ini Shireen membintangi sinetron striping yang mengharuskan dirinya menghabiskan waktu di lokasi syuting. Kini, ia pun mengaku belum siap untuk membagi waktu antara karier dan anak-anaknya. (Instagram/shireensungkar)
"Untuk striping dari pagi ke malam akunya yang belum sanggup membagi waktu," pungkas Shireen Sungkar yang pernah disebut sebagai ‘Ratu Sinetron’. (Instagram/shireensungkar)

Tag Terkait