8 Potret Manis Kebersamaan Gading Marten dan Malaikat Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2019, 11:00 WIB
Cukup sering Gading menghabiskan waktu bersama Gempi, terutama saat akhir pekan. Seperti yang satu ini contohnya, Gading tatapan Gading dan Gempi terlihat penuh kasih sayang dan sangat bahagia. (Instagram/gadiiing)
Coba lihat, menggemaskan banget kan Gempi? Bersama sang papa, Gempi memperlihatkan ekspresi galaknya saat difoto. Mereka kompak loh pakai kaus berwarna putih. (Instagram/gadiiing)
Bukan hanya bersama Gading, kali ini Gempi juga foto bareng kakeknya, Roy Marten. Melihat foto di akun Instagramnya, saat itu adalah hari ulang tahun aktor senior tersebut. (Instagram/gadiiing)
Nah, kalau yang satu ini adalah saat Gempi dan Gading melakukan sesi pemotretan. Ayah dan anak ini kompak memakai baju berwarna hitam. Dipangku Gading, Gempi terlihat manja banget.(Instagram/gadiiing)
Wah, Gempi dan Gading liburan bareng! Di foto ini terlihat kalau mereka sedang berada di sebuah hotel. Kompak juga mengenakan kimono handuk berwarna putih. Senyuman Gempi menggemaskan ya?(Instagram/gadiiing)
Bukan hanya menginap di hotel, kali ini Gempi dan Gading sedang menghabiskan waktu bersama di kolam renang. Mereka terlihat sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama, mengingat Gading yang sibuk dengan kariernya. (Instagram/gadiiing)
Meskipun orangtuanya berpisah, namun sampai sekarang ini Gempita Nora Marten masih mendapat kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuanya. Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak merawat anak kesayangannya. (Instagram/gadiiing)