Baca Skenario, Titi Kamal Langsung Jatuh Cinta Terlibat di Rumput Tetangga

Sutikno diperbarui 23 Mar 2019, 16:00 WIB
Lewat sebuah kejadian, kehidupannya pun berubah. Kirana (Titi Kamal) berhasil mewujudkan impiannya menjadi wanita karier. Ia pun menikmati predikat barunya sebagai bos. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang film Mendadak Dangdut itu terlibat dalam film terbaru garapan rumah produksi RA Pictures. Ibu dua anak itu ditawari langsung oleh Raffi Ahmad yang bertindak sebagai eksekutif produser. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Awalnya Raffi WA (Whatsapp) aku, ada film bagus banget perannya. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta. Biasanya kan saya putus-putus kalau baca karena ada kegiatan juga. Tapi, ini cerita menarik," ucap Titi Kamal. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kirana digambarkan sebagai ibu rumah tangga yang ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang PR Consultant. Menurutnya, film ini juga related dengan kesehariannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ini cerita related sama kehidupan sehari-hari dari cerita dan karakter mewakili kehidupan sebagai IRT dan karier aku," tuturnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya berperan sebagai Kirana. Dia IRT yang sebenarnya sangat aktif waktu sekolah di OSIS. Dia punya cita-cita sebagai PR Consultant dan menikah, lalu menjadi IRT tapi dia ingin jadi wanita karier," papar Titi Kamal kemudian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain Titi Kamal, film Rumput Tetangga juga melibatkan banyak selebriti seperti Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri welas, Jeremy Thomas. Film ini akan tayang di bioskop mulai 18 April 2019 mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait