Kolaborasi Penuh Warna Tities Sapoetra X Make Over di Fashion Nation 13th Edition

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2019, 21:00 WIB
Busana ready to wear dengan pattern retro ini juga hadir dengan penuh warna yang beragam dan terinspirasi juga dari warna-warna makeup Make Over. Menggambarkan juga para perempuan masa kini dengan berbagai sisi dalam dirinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Nuansa Romantic Retro ini juga mengandung warna-warna girly seperti pastel. Pastinya juga menggambarkan sisi playful dari perempuan. Sedangkan pattern retronya mewakili kesan bold pada desainnya ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebelum runaway dimulai, Tities menjelaskan bahwa karyanya kali ini terinpirasi dari kecantikan perempuan yang berani dan playful. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kolaborasi Romantic Retro terinspirasi dari kecantikan perempuan yang berani namun playful. Pemilihan desain dengan warna beragam yang dimiliki oleh Make Over digabungkan dengan aksen manis menunjukkan sisi romantis dalam koleksi ini,” jelas Tities Sapoetra. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“(Sementara) retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak perempuan untuk berani menjadi diri mereka sendiri," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kolaborasi Tities dan Make Over menghadirkan 20 busana dengan look yang penuh ragam, seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, dan cape bermotif simetris retro. Untuk bahannya, Tities menggunakan twill dan satin. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain bermain dalam motif busana, makeup juga mendukung penampilan. Seperti halnya makeup mata yang lebih menonjol dengan Wing eyeliner, Lipstick pink yang menambah kesan playful. (Daniel Kampua/Fimela.com)