Perempuan Berhijab, Ini Tips Merawat Rambut Ala Shireen Sungkar

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mar 2019, 07:00 WIB
Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019), Shireen mengatakan meski dirinya sudah berhijab, kesehatan rambut tetap lah menjadi prioritasnya. Begini lah cara merawat rambut berhijab ala Shireen. (Instagram/shireensungkar)
"Nah itu sih harus perawatan, maksudnya perawatan pun tergantung rambutnya. Karakter rambutnya seperti apa, kulit kepalanya itu masalahnya dimana,” ungkap Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)
“Kayak misalnya ada yang lepek tapi berminyak banget tapi nggak ketombean, kan ada lagi. Ada yang ketombean banget dan rontok, itu beda lagi," lanjutnya. (Instagram/shireensungkar)
Menurut istri Teuku Wisnu ini, rambut harus tetap dirawat meski berhijab. Biasanya, Shireen melakukan creambath dan perawatan lainnya yang bisa dilakukan di rumah atau di salon. (Instagram/shireensungkar)
"Kalau rambut memang seringnya aku creambath kan untuk relaksasi juga ya. Terus kalau perawatan rambut aku memang pakau terapi yang plus plus, bisa di salon, bisa di rumah juga," tuturnya. (Instagram/shireensungkar)
Menyadari kalau dirinya memiliki kebiasaan buruk, yakni langsung mengenakan hijab ketika habis keramas dan kondisi rambutnya masih basah. Hal itu lah yang dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. (Instagram/shireensungkar)
"Aku ini habit jeleknya abis keramas, belum kering banget aku tutup (pakai hijab) jadinya kan lepek kan. Kalau mungkin nggak berhijab kena angin kering gitu ya. Itu nggak bisa dipungkiri," pungkas Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)