Susah Syuting Sinetron, Shireen Sungkar Pilih Jadi Youtuber

Sutikno diperbarui 24 Mar 2019, 21:00 WIB
Sejak resmi menjadi istri dari Teuku Wisnu, Shireen perlahan-lahan mundur dari layar kaca. Perempuan tiga orang anak itu juga tidak lagi terlihat di layar lebar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Banyak para penggemarnya yang ingin Shireen kembali ke dunia entertainment. Lantaran tidak bisa meninggalkan anak-anaknya, ia memilih menyapa penggemarnya melalui chanel keluarganya di Youtube. (Adrian Putra/Fimela.com)
Aktris keturunan Arab ini mengobati rasa rindu fansnya dengan membuat konten YouTube bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, Irwansyah dan suaminya, Teuku Wisnu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena sudah enggak terlalu gampang untuk shooting dan masih ada fans yang tanya 'aktif dong di TV', jadi buat konten YouTube. Yang lebih fleksibel, mau aktif dan shooting kapan saja," ujar Shireen Sungkar di Soulfood, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. (dok. Youtube/thesungkarsfamily)
Sebelum rame seperti sekarang ini, pemeran Aisyah di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu mengaku sejak lama membuat konten untuk chanelnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sudah bikin YouTube sejak sebelum booming kayak sekarang, terus ngilang. Waktu lihat pada bikin konten, akhirnya buat YouTube keluarga berempat," tutur pesinetron Cinta Fitri ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski merasakan nyama bermain di Youtube, tapi, istri Teuku Wisnu itu mengaku masih suka kangen kembali syuting. Terlebih, honor uang dari sinetron lebih menjanjikan. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait