Selesai Film Rumput Tetangga, Kirana Larasati Lebih Banyak Kampanye

Sutikno diperbarui 24 Mar 2019, 11:00 WIB
Kirana yang diusung salah satu partai menjadi calon anggota legislatif dari daerah pemilihan 1 Jawa Barat. Ia mengaku persaingan di dapilnya sangat ketat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti terlihat, di dapil tempat pemilihan Kirana, ada beberapa artis yang lebih senior, diantaranya Nurul Arifin, Nico Siahaan, Giring Nidji, dan Choky Sitohang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Berbagai persiapan dan strategi disiapkan bintang sinetron Azizah ini. Ia mengaku terlibat dalam film Rumput Tetangga syutingnya telah selesai. Dan setelah itu banyak berkampanye. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Setelah film ini aku enggak ambil syuting yang lain, karena sudah sibuk sosialisasi kampanye. Tapi tayangnya pas selesai nyoblos hahaha," ujar Kirana saat Launching Official Poster dan Trailler film RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/6). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menjadi salah satu caleg, perempuan 31 tahun itu mengajak anak muda dan perempuan untuk melek politik. Bahkan, ia rela turun ke daerah-daerah untuk mensosialisasikan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Demi program yang terus disosialisasikan, ia rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Bahkan, ia mengaku tidak memiliki job hingga pemilu 17 April mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lebih mengurangi (dunia hiburan), karena aku digaji oleh rakyat, gak etis kalau aku mengerjakan yang lain," lanjut Kirana Larasati. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait