Tantangan Laura Theux Main di Film Pohon Terkenal

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2019, 06:53 WIB
Di filmnya kali ini, Laura pun mendapat tantangan melakukan hal yang belum pernah dilakukan seumur hidupnya. Demi perannya, Laura diminta untuk memotong rambutnya menjadi sangat pendek. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ditemui saat premier Pohon Terkenal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3), Laura mengatakan demi film ini ia pun bondol untuk pertama kalinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tantangan pertama potong rambut. Aku enggak pernah seumur-seumur potong bondol tapi aku seneng dan enggak nyesel. Lihat hasilnya aku seneng sekali," kata Laura. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya soal rambut, tantangan lain yang didapatkannya adalah soal latihan fisik. Ia menjalani karantina untuk menjalani latihan fisik, bahkan membuat tubuhnya lebam di beberapa bagian. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Biru-biru aja paling karena lari, push up, sit up. Kita syuting sampai pagi, paling memar-memar, tapi wajar," ujar perempuan berusia 22 tahun ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selanjutnya adalah Laura diminta untuk menurunkan berat badannya tiga kilogram. Namun karena kelelahan, ia pun menurunkannya seberat lima kilogram. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku disuruh nurunin tiga kilogram, malah turun lima kilogram karena kecapaian," tutur Laura Theux. Film Pohon Terkenal ini pun tayang pada 21 Maret 2019. (Bambang E.Ros/Fimela.com)