Belajar dari Pengalaman, Jefri Nichol Tak Ingin Pamer Pacar di Publik

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2019, 07:53 WIB
Beberapa waktu lalu Jefri Nichol sempat menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Setelah empat tahun berjalan, mereka pun memilih untuk mengakhirinya. Saat berpacaran pun mereka tak pernah pamer kemesraan di depan publik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan tanpa alasan tak ingin pamer kehidupan asmaranya, ternyata aktor tampan ini tidak ingin kehidupannya menjadi konsumsi publik. Dirinya hanya ingin karya dan prestasinya saja yang menjadi sorotan publik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Emang gak mau, yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau udah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya, aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi," kata Jefri Nichol. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Belajar dari pengalaman juga, hal ini dilakukannya demi menjaga popularitasnya sebagai seorang publik figur yang dikenal banyak orang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini," jelas Jefri Nichol. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah putus dari Shenina Cinnamon, lelaki tampan ini belum lagi terlihat memiliki kekasih baru. Dikabarkan sering jalan dengan lawan mainnya, ia mengaku sebagai salah satu usaha membangun chemistry. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), yang pasti sering jalan bareng untuk bulid chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liouw juga," tegas Jefri Nichol. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait