Tepat Hari Ultahnya, Intan Nuraini Lahirkan Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 25 Mar 2019, 17:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan pemeran Annisa dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut melalui akun instagramnya. (Instagram/intan_nuraini23)
Anak ketiga pasangan Intan dan Donny lahir pada Sabtu, (23/3) pukul 15:17. Nama indah disematkan pada anak ketiganya. Elrumi Rahmani Azwan. Kelahiran anak ketiganya ini diabadikan @childbirthphotography. (Instagram/intan_nuraini23)
"Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib. Terimakasih atas doa dan perhatiannya. -Donny & Intan-," tulis Intan sebagai keterangan foto yang diunggah Minggu (24/3). (Instagram/intan_nuraini23)
"I love u unconditionally, baby Elrumi Rahmani Azwan..23-03-2019😘😘😘 📸: @childbirthphotography by @dierabachir," tulis Intan Nuraini sebagai keterangan foto bayi mungilnya yang diunggah Senin, 25 Maret. (Instagram/childbirthphotography)
Sebelumnya, pasangan yang membina rumah tangga sejak tahun 2011 itu telah dikaruniai dua orang anak, laki dan perempuan. (Instagram/intan_nuraini23)
Sama seperti anak keduanya, proses kelahiran anak ketiga perempuan 34 tahun itu juga melalui operasi caesar. Kelahiran putra ketiganya ini juga sama dengan hari jadinya Intan. (Instagram/intan_nuraini23)
Seperti diketahui, Intan Nuraini lahir pada 23 Maret 1985. Anak ketiganya ini lahir sama dengan hari jadi ibunya. Tepat pada hari tersebut, usia dikandungannya 38 minggu. Selamat ya. (Instagram/intan_nuraini23)