5 Jenis Masakan yang Ditumis dan Cocok Banget Jadi Bekal ke Kantor

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2019, 20:38 WIB
Tumis Kangkung pedas menjadi salah satu masakan yang dipilih untuk bekal makan siang. Cara membuatnya cukup mudah, dan pastinya sangat nikmat untuk disantap dengan nasi putih. (Foto: Shutterstock.com)
Selanjutnya ada tumis jamur yang tak jarang juga dipilih sebagai menu makan siang. Memasaknya juga terbilang mudah. Sebelum berangkat kantor, bisa langsung disiapkan. (Foto: Shutterstock.com)
Coba lihat, menarik banget kan tampilan makanan yang satu ini. Tumis Paprika yang satu ini juga cocok banget dijadikan sebagai bekal makan siang ke kantor. Warnanya yang menarik pasti sangat menggugah selera makan. (Foto: pixabay.com)
mudah kalau Sahabat Fimela ingin memasak tumis Pokchoy sebagai bekal makan siang. Racikan bumbu bawang putih, bawang merah, merica bubuk, margarine membuat nikmat tumisan sayuran hijau yang satu ini.(Foto: Shutterstock.com)
Selain sehat, sayuran hijau memang cukup terbilang mudah mengolahnya menjadi makanan yang enak. Seperti tumis buncis yang satu ini, tak perlu waktu lama menyiapkannya dan bisa menjadi salah satu pilihan menu bekal ke kantor. (Foto: Shutterstock.com)