Bosan Drama, Jefri Nichol Langsung Terima Tawaran Film Hit and Run

Sutikno diperbarui 26 Mar 2019, 06:53 WIB
Salah satu yang menjadi alasan menerima tawaran ini adalah ia merasa bosan dengan genre yang selama ini diperankan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya, iya iya. Jadi kan kalau fans aku ada film lain reaksinya sama semua nih, nah begitu naskah Hit & Run yang ada culunnya (aku langsung terima)," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah menerima tawaran film garapan Ody C Harahap, bintang film Dear Nathan: Hello Salma itu langsung mengabarkan kepada para penggemarnya melalui media sosial. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku juga di Twitter nulis karakterku di film ini sebagai (Jefri) bisa sebebas itu aku peranin, aku mainin, jadi nggak terbebani sama image anak remaja yang sebelumnya," tutur Jefri Nichol. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film produksi Screenplay itu, Jefri memerankan sosok Jefri. Bahkan, demi perannya tersebut, Jefri lantas belajar beladiri. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya diajarin sama mas David Hendrawan, dia baik banget ngajarin teknik-teknik dasar dipukul, reaksi, segala macam, mukul pakai pinggul, semuanya gerak," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film terbarunya, Hit & Run ini juga sekaligus sebagai pembuktiannya dalam akting kalau selama sekitar dua tahun belakangan ini sering mendapatkan peran sebagai anak sekolah. "Jadi film ini tuh pembuktian karier aku sih," ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)