Reza Rahadian Perankan Marbot Masjid untuk Sinetron Terbarunya

Sutikno diperbarui 26 Mar 2019, 11:00 WIB
Dalam kisah serial layar kaca yang mulai tayang pada 25 Maret hingga Ramadan itu, aktor kelahiran Bogor itu memerankan Malik. Seorang pemuda yang sedang merintis karier. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya berperan sebagai Malik, anak muda yang menitih karier. Memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya. Ada tekanan dia harus mengikuti karier ayahnya sebagai marbot," kata Reza Rahadian di Studio ANTV, Kuningan, Senin (25/3/2019) dilansir dari Kapanlagi.com. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Aktor 32 tahun itu tak merasakan kesulitan dalam perannya sebagai marbot yang sehari-hari mengurus sebuah masjid. Meski demikian, ia tetap menanyakan langsung kepada marbot masjid untuk mendalami perannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pria yang jarang terlibat di serial televisi itu mengaku tak banyak mengalami kendala dalam memerankan sebagai marbot masjid. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Buat saya tidak merasa sulit saya tiap hari ketemu marbot aselinya. Jadi soal waktunya enak banget. Kalau di lokasi, masjidnya sepi, biasanya saya ngobrol sama marbot itu. Buat bahan aja sih saya memerankan sebagai marbot. Karakternya udah saya dapetin," katanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi alasan Reza terlibat dalam serial tersebut adalah alur cerita yang menurutnya menarik. Selain itu juga waktunya yang dirasa pas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain Reza Rahadian, serial Masjid Yang Tak Dirindukan itu juga diramaikan oleh Roy Marten, Donita, Aldi Taher dan masih banyak lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)