Sempat Galau, Maudy Ayunda Mantap Pilih Stanford University

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2019, 17:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Maudy pun menceritakan kegalauannya tersebut. Tak larut dalam kebingungan itu, akhirnya Maudy mantap dengan pilihannya. Stanford University akan menjadi tempatnya menuntut ilmu. (Instagram/maudyayunda)
Di akun Instagramnya, Maudy mengunggah foto sambil mengenakan kaus yang bertuliskan ‘Stanford’. Ia menuliskan, banyak alasan yang membuatnya pada akhirnya memilih Stanford University. (Instagram/maudyayunda)
“ My story continues... I am choosing Stanford! There are so many reasons behind this choice: Stanford’s proximity to Silicon Valley, its learning approach, its resources...” tulis Maudy Ayunda dalam captionnya. (Instagram/maudyayunda)
Di kampus yang dipilihnya ini, Maudy benar-benar merasa passionnya terpenuhi, yakni mengenai ilmu bisnis dan juga pendidikan. (Instagram/maudyayunda)
“Most importantly, in Stanford I will be able to do a joint degree in MBA and Education - which is the perfect combination of what I’ve always been passionate about,” lanjutnya. (Instagram/maudyayunda)
Sangat bersyukur bisa melanjutkan pendidikan di tempat yang benar-benar dimimpikannya selama ini. Ia berjanji akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. (Instagram/maudyayunda)
“Aku sangat bersyukur dan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki kehidupanku dan penuh harapan juga berguna untuk lingkungan sekitar dan dunia. Doain ya teman2,” pungkas Maudy Ayunda dalam tulisannya itu. (Instagram/maudyayunda)