Konser Perpisahan Boyzone di Jakarta

Sutikno diperbarui 27 Mar 2019, 17:38 WIB
Grup asal Irlandia itu sukses membuat konser perpisahan dengan para penggemarnya. Konser bertajuk Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 digelar sebelum grup ini memutuskan bubar tahun ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jakarta menjadi tempat pertama Boyzone sebelum akhirnya menggelar di beberapa negara dan berakhir di Australia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, konser di buka dengan penampilan penyanyi solo asal Indonesia, Isyana Saraswati. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para penggemar boyband yang era 1990-an itu terlihat memadati area konser. Beberapa kali, penonton ikut bernyanyi bersama. Personel Boyzone Keith Duffy mengaku bahwa malam itu begitu cepat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch membuka konser perpisahannya dengan lagu Who We Are. Sambutan meriah dari para penonton yang telah menanti aksinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lagu 'Love Is Hurricane' dan 'Isn't It A Wonder' melanjutkan penampilannya malam itu. Lagu-lagu hits grup yang telah 25 tahun mewarnai industri musik juga dibawakan pada malam itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ronan Keating mengaku tidak akan pernah melupakan Indonesia. Sambutan antusias dari para penggemarnya, baik pada pertama konser tahun 1995 dan 2019 sebagai konser perpisahannya sebelum bubar. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait