Jadi Bossman, Reza Rahadian Naikkan Berat Badannya

Sutikno diperbarui 27 Mar 2019, 07:53 WIB
Dalam film yang dibintangi bersama Bunga Citra Lestari tersebut, aktor asal Bogor itu harus menaikkan berat badannya. Hal tersebut dilakukan demi menyesuaikan karakternya sebagai bos besar. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Pemeran yang berhasil meraih lima penghargaan berkat Bossman dalam film My Stupid Boss itu rela menaikkan bobotnya hingga empat kilogram. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja. Naiknya itu sekitar 4 kg," ujar Reza saat ditemui di Gala Premiere My Stupid Boss 2, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3) dilansir dari Kapanlagi.
Lantas seperti apa cara Reza untuk menaikkan berat badannya sesuai dengan tuntutan perannya? Menurutnya, jelang syuting, ia menambah porsi makannya untuk mempercepat berat badannya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
"Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," paparnya. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Reza mengaku puas dengan hasil di film pertamanya sebagai Bossman yang dirilis pada tahun 2016 silam. Terlebih, memerankan bos yang menyebalkan tersebut banyak mengoleksi penghargaan. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)
Film My Stupid Boss 2 produksi Falcon Pictures akan ditayangkan mulai 28 Maret mendatang. Selain Reza Rahadian, ada Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Morgan Oey. (Agus Apriyanto/© KapanLagi.com)