Chikita Meidy Lahirkan Anak Pertama Laki-laki

Sutikno diperbarui 26 Mar 2019, 20:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan di akun Instagramnya. Anak pertamanya diberi nama Javier Raesha Adhitya. "Welcome Little Prince" Javier Raesha Adhitya " 25 Maret 2019 ; 8:10 AM," tulisnya. (instagram/chikitameidy)
Beberapa foto dibagikan di akun instagramnya. Tampak, Chika mencium putranya yang baru saja dilahirkan. Foto proses saat menjalani operasi dan putranya yang di bok bayi berbalut selimut. (instagram/chikitameidy)
Pemilik album Tergantung Kamu itu bersyukur atas kelahiran anak pertamanya berjalan lancar. Perempuan biasa disapa Chika itu melahirkan secara caesar. (instagram/chikitameidy)
"Alhamdulillah Ya Allah, telah lahir Si pemilik rumah baru di keluarga kecil kami , keluarga kecil Adhitya. Kelak putra kami akan penjadi pemimpin / raja yg intuitif dan cemerlang di masa yang akan datang.. ." lanjutnya. (instagram/chikitameidy)
"Detik2 istri memasuki ruang operasi. Apa daya, hanya bisa mendampingi sampai batas ini. Semangat sayang @chikitameidy," tulis suaminya memberikan semangat untuk istrinya. (instagram/indraadhitya32)
Proses kelahiran anak pertama Chika diabadikan oleh @dazzlingphoto.id. Ucapan selamat dan doa juga membanjiri kolom komentarnya @chikitameidy. (instagram/chikitameidy)
Sama seperti ibu muda lainnya, Chikita Meidy juga merasakan deg degan jelang proses persalinan. Kehadiran Javier Raesha Adhitya menjadi pelengkap kebahagiaan Chika yang resmi dipersunting Indra Adhitya pertengahan 2018 silam. (instagram/chikitameidy)