Agnez Mo Tampil Edgy Meriahkan Konser Lazada Super Party

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mar 2019, 12:00 WIB
Sederet nama musisi papan atas hadir di panggung megah tersebut. Salah satunya ada Agnez Mo yang tampil dengan busananya bernuansa Edgy. Agnez Mo tampil dengan dua outfit berbeda namun berwarna ceria. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Agnez Mo mengenakan celana lateks hitam yang dipadukan dengan kostum kuning yang berhiaskan pita besar di bagian dada. Kesan edgy begitu terasa lantaran di bagian bahu yang tinggi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di penampilannya tadi malam, Agnez sangat menyorot perhatian dengan warna kuni yang cerah. Sangat pas dengan tata cahaya panggung yang juga mendukung penampilannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya kostum berwarna kuning, namun Agnez Mo juga tampil kece dengan busana berwarna fuchia. Detailnya, seperti jumpsuit yang dipadukan dengan outer berwarna senada. (FOTO: Lazada)
Saat outernya dilepas, ternyata ada yang lebih unik lagi. Jumpsuitnya yang polos berhiaskan aksen semacam obi dengan lilitan tali. Unik banget kan? (FOTO: Lazada)
Bukan pertama kali, hampir di setiap penampilannya Agnez mengenakan busana yang unik. Hebatnya, ia tetap tampil enerjik dan leluasa bergerak di atas panggung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sejumlah lagu dibawakan Agnez Mo di Konser Lazada Super Party tadi malam. Di antaranya ada Damn I Love You, Million $ Lover, Choke Bottle sampai Godai Aku Lagi. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)