Tinggal di Singapura, Ini yang Dirindukan Nadya Hutagalung di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mar 2019, 06:53 WIB
Diakui perempuan berusia 44 tahun ini bahwa dirinya sangat merindukan Indonesia. Ia pun akan selalu bahagia saat harus menjalankan pekerjaan di Indonesia. Ia pun bisa mengobati segala kerinduannya itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Selalu kangen (dengan Indonesia). Memang saya lahir, besar di luar Indonesia, nggak pernah tinggal di Indonesia kecuali 4 tahun kemarin yang tinggal di Bali,” ungkap Nadya Hutagalung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bicara soal rindu, Nadya Hutagalung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019) mengungkapkan bahwa jenis masakan di Indonesia yang paling sering dirindukannya selama ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Biasanya makanan. Kemarin di hotel aku mau pesan makanan Indonesia, tante bilang, 'kok jauh-jauh ke hotel ini terus pesen makanan lokal'," tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nadya pun meyebutkan jenis makanan Indonesia yang disenanginya. Soto ayam dan makanan khas Padang. "Sebetulnya soto ayam, tapi ayamnya disisain. Dan rendang," pungkas Nadya Hutagalung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya soal makanan, kedatangannya ke Indonesia juga ternyata digunakan untuk memperdalam lagi kemampuannya dalam berbahasa Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tidak tinggal di Indonesia, namun Nadya Hutagalung mengaku masih memiliki hubungan baik. Terutama dengan keluarganya yang sampai sekarang ini memang tinggal di Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)