Potret Menggemaskan Surinala Anak Putri Marino dan Chicco Jerikho

Sutikno diperbarui 29 Mar 2019, 06:53 WIB
"Surinala kenalan sama laut #surinala 📸 @sithamarino," tulis Chicco sebagai keterangan foto tersebut. (instagram/putrimarino)
Dari beberapa foto yang dibagikan, pasangan ini sedang menikmati liburan di Bali. Liburan sekaligus pulang kampung ke rumah orang tua Putri Marino. (instagram/chicco.jerikho)
"Bali, rumahku. Selalu memberiku rasa nyaman dan bahagia... Pulang kampungnya Surinala 🧡🍂🥥 #poempm," tulis putrimarino memasang foto di pinggir pantai. (instagram/chicco.jerikho)
Beberapa potret menggemaskan anak pertama pasangan ini menarik perhatian warganet berkomentar. Tidak hanya warganet, tapi juga beberapa selebriti. (instagram/chicco.jerikho)
"cantik bgttt suri sayangggg," tulis aruanmarsha. "Aaaadduuuhhh😍😍 ga kuaat," sambung zaskiadyamecca. "Ya ampuuunnnn Gemmaassssh," tulis penyanyi ivanova.regina. "Kok jadi bule suriii 😍wkwkwk,' tulis gritteagathaa. (instagram/putrimarino)
Dan masih banyak lagi beragam komentar terkait beberapa potret menggemaskan Surinala. Potret menggemaskan di kamar hotel. (instagram/chicco.jerikho)
Putri Marino dan Chicco Jerikho sedang menikmati liburan di Bali. Anak pertama pasangan ini Surinala lahir sekitar enam bulan silam. Semakin besar, potret Surinala semakin cantik dan menggemaskan. (instagram/chicco.jerikho)