Single Terbaru Andien Bersama Endah & Rhesa yang Terinspirasi dari Sang Adik

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2019, 07:53 WIB
Single bertajuk Everything in Between menjadi karya baru Andien bersama Endah & Resha. Ibu satu anak ini bercerita mengenai inspirasi yang melatarbelakangi terciptanya lagu tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019), Andien bercerita bahwa ia terinspirasi dari perjalanan sang adik Diego dan pasangannya, Marlies yang melakukan perjalanan Belanda-Indonesia dengan bersepeda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sebenernya lagu yang kali ini di launch emang terinspirasi dari Diego dan Marlies. Terlepas dia adik aku atau bukan, apa yang mereka perbuat pasti mengetuh hati banyak orang,"ungkap Andien Aisyah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Andien juga menceritakan alasannya memilih Endah & Rhesa sebagai rekan kolaborasinya dalam bermusik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau proses kolaborasinya, ide awalnya dari Nikita Dompas. Dia beride kalau kerjasama dengan Endah & Rhesa. Kita belum pernah kolaborasi, dan ketika ingin membuat lagu mengenai perjalanan, saat kebayang mood lagunya, nggak ada nama lain selain Endah & Rhesa,” lanjutnya. Deki Prayoga/Fimela.com)
Lagu Everything In Between sendiri memuat beberapa penggalan puisi yang diciptakan Marlies selama proses perjalanan mengayuh sepeda. Lirik-lirik yang dituangkan memuat pesan yang menginspirasi banyak orang menemukan tujuan hidup.(Deki Prayoga/Fimela.com)
"Setiap orang punya cara sendiri menemukan tujuan hidupnya. Kita punya banyak cara, dan menurut aku perjalanan Diego Marlies seperti cerminan, kita di dunia yang serba cepat, ternyata untuk kita mau menemukan diri kita sendiri butuh waktu,” ungkap Endah. (Deki Prayoga/Fimela.com)