Gading Marten Matangkan Konsep Buku Pertama dari Hasil Jepretannya

Sutikno diperbarui 29 Mar 2019, 11:00 WIB
Banyaknya hasil jepretan dari berbagai daerah maupun negara, ayah Gempi itu berniat menjadikan buku karya jepretannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Iya, rencananya sih kemarin udah bikin dammy foto saya di New York sama di London, cuma sejujurnya saya belum puas 100% gitu," ucap Gading Marten di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Gading sedang mematangkan konsep hasil jepretan yang akan dibuat buku tersebut. Ia tidak ingin saat ada yang membeli buku hasil jepretannya menjadi kecewa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kan kalau kita bikin buku, misalnya orang mau menikmati foto itu harus beli, orang kalau beli itu nggak boleh kecewa. Jadi masih saya matangin lagi," tambahnya kemudian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Negara yang akan ia angkat sebagai buku fotografi pertamanya, kemungkinan besar mantan suami Gisella Anastasia itu akan memamerkan hasil jepretannya saat berkunjung ke negara Nepal. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kayaknya yang pertama justru jatuhnya Nepal dulu nih, karena kemarin baru pulang dari sana, masih fresh gitu," pungkas Gading Marten. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sekitar dua tahun belakangan ini Gading Marten serius menekuni hobinya fotografi. Menurutnya, hobinya tersebut menyenangkan. Bahkan, ia berharap bisa menghasilkan uang dari hobinya motret. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait