10 Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan Lukman Sardi dan Lia

Sutikno diperbarui 29 Mar 2019, 12:00 WIB
Tepat pada hari jadinya, pasangan yang usianya beda belasan tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersama selama 10 tahun membina rumah tangga. Suka dan duka pernah dirasakan. (instagram/lialukman)
""Wowwww... its a great blessing.. we made it my love.. nggak berasa udah 10 tahun usia pernikahan kita.. 10 tahun dengan segala naik dan turun udah kita lewati.." tulis Lukman Sardi tepat di hari ultah pernikahannya. (instagram/lialukman)
Selama membina rumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak, aktor senior itu mengaku banyak mendapatkan pengalaman luar biasa. Ia pun berharap kebersamaanya sampai maut memisahkan. (instagram/lialukman)
"banyak banget hal yang luar biasa yang aku dapetin dari kamu selama perjalanan kita ini.. kamu berkat Tuhan yang paling luar biasa dalam hidup aku.. I love so much ❤❤❤.. dan perjalanan ini tak akan pernah berhenti sampai nafas ini tiada.. Happy wedding Anniversary my Dear," lanjutnya. (lialuk
Pada hari yang sama, Lia Lukman juga membagikan kisahnya saat mengarungi rumah tangga. Mengenang masa-masa sulit dan senang dirasakan bersama. (instagram/lialukman)
"Berbagi masa-masa indah, menanggung masa-masa sulit .. Percaya inlove untuk menunjukkan kepada kita jalan ❤️ .. Tertawa dan Hidup, Percaya, Memaafkan, Bersama Selamanya, Berdampingan, Hari demi Hari❤️ Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-10 Cintaku Cinta️ Kamu akan selalu menjadi milikku sel
Seperti diketahui, Lukman Sardi dan Lia Lukman resmi menikah sejak 28 Maret 2009. Hingga memiliki tiga orang anak, pasangan ini masih tetap kompak dan mesra. Tidak pernah terdengar gosip miring. Potret kemesraan dan harmonis begitu terlihat di media sosialnya. (instagram/lialukman)