Definisi Cantik Menurut Ranti Maria

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mar 2019, 11:00 WIB
Jarang terlihat tampil di layar televisi, sekarang ini Ranty Maria memang menetap di Korea. Kabar terbarunya, lewat unggahan di akun Instagram Ranty berbicara soal kecantikan yang bukan hanya dilihat dari penampilan luar saja. (Instagram/rantymaria)
Mantan pacar Ammar Zoni ini menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang pada intinya cantik itu lebih penting berasal dari dalam diri seorang. Bukan lagi dari penampilan luarnya saja. (Instagram/rantymaria)
“Pada akhirnya, bukan masalah kamu terlihat seperti apa. Terpenting adalah bagaimana dalam dirimu. Apakah kamu baik hati? Apakah kamu pendengar yang baik? Apakah kamu memiliki hati yang tulus?” tulis Ranty Maria berbahasa Inggris. (Instagram/rantymaria)
Bukan hanya itu, Ranty pun menuliskan pertanyaan lainnya mengenai sifat dari dalam diri setiap orang. Tampaknya ia bertujuan mengajak untuk melihat lagi kondisi dari dalam diri kita yang sebenarnya. (Instagram/rantymaria)
Dalam caption fotonya tersebut, Ranty pun bertanya apakah sudah mencintai yang lain? Terpenting menurutnya adalah setiap orang mencintai dirinya sendiri apa adanya. (Instagram/rantymaria)
“Terpenting, apakah kamu mencintai siapa kamu sebenarnya? Tanyakan pada dirimu. Itu lah yang membuat kamu cantik,” pungkas Ranty Maria menuliskan. (Instagram/rantymaria)
Melihat Ranty Maria membuat unggahan seperti itu, akun Instagramnya pun dibanjiri komentar positif. Tak sedikit yang memujinya serta memberikan doa untuk aktris cantik yang sedang melanjutkan pendidikannya ini. (Instagram/rantymaria)

Tag Terkait