Gading Marten dan Cerita di Balik Mencintai Fotografi

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mar 2019, 16:00 WIB
Ditemui di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019), Gading menceritakan bahwa ketertarikannya soal fotografi sudah terjadi lama. Ia sangat mengagumi orang-orang yang pandai memotret. (Instagram/gadiiing)
"Dulu saya penikmat fotografi banget gitu. 'kok orang bisa foto keren banget di jalan'. Kadang-kadang kita ke kafe, dalam WC itu bisa lihat foto-foto yang keren-keren. 'Kapan gue bisa kayak gitu'," ungkap Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Berawal dari kagum dengan karya-karya fotografi, Gading pun kemudian berniat berkecimpung di dalamnya. Beruntung, lingkungannya sangat mendukung minatnya tersebut. (Instagram/gadiiing)
"Pertama nekat, terus mulai kenal dengan teman-teman fotografi. Lama-lama keracunan ama temen-temen terus nyoba mulai foto,” lanjutnya mengungkapkan. (Instagram/gadiiing)
Diakui, ia juga mempelajari hobinya ini dari penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter, Tompi. "Pertama nekat, terus mulai kenal dengan teman-teman fotografi. Lama-lama keracunan ama temen-temen terus nyoba mulai foto,” tuturnya. (Instagram/gadiiing)
Mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan bahwa hobi fotografi sangat menyenangkan. Sudah dua tahun menekuninya, Gading hingga kini terus belajar dan tentunya bersama dengan teman-temannya. (Instagram/gadiiing)
"Hobi fotografi menyenangkan sekali buat saya. Dua tahun belakangan saya tekuni lagi lebih dalam lagi. Makanya makin banyak traveling, makin banyak belajar lagi sama teman-teman karena ini hobi. Memang hobi yang tidak murah,” ujar Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Tag Terkait