Bawakan Lagu Dewa 19, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Bakal Kolaborasi

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2019, 20:38 WIB
Bukan lagi soal perjodohan, perempuan cantik yang satu ini akan berkolaborasi dengan Dul dengan membawakan lagu Dewa 19 di acara yang bertajuk Indonesia Keren 4. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku akan berkolaborasi dengan Dul. Akan ada yang baru, aku akan membawakan lagu dari Dewa 19 bersama Dul," kata Aaliyah Massaid di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Namun ketika ditanya soal hubungannya dengan Dul, Aaliyah pun tampak tersipu malu. Namun dari ceritanya, keduanya terlihat memiliki jalinan komunikasi yang cukup baik. Terbukti ketika Aaliyah mengetahui kalau Dul jatuh sakit. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Dul tengah sakit, gak enak badan. Dia lagi demam. Iya nih aku agak gugup karena pasangan nyanyiku gak hadir. Dia perlu istirahat dulu," tutur Aaliyah Massaid. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Beberapa waktu lalu memang ramai mengenai kabar perjodohan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Semua berawal dari ibunda Dul, Maia Estianty di instagram storynya yang menyebutkan keduanya memiliki kemiripan wajah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan si kembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kolaborasi Dul Jaelani dan Aaliyah kali ini akan terlihat di acara HUT ANTV ke-26, hari ini, Jumat (29/3/2019) di Ecovention Hall Ecopark, Ancol. Bukan hanya mereka, aka nada sederet artis papan atas yang bakal turut meramaikan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)