Konser Jikustik Reunian Digelar Malam Ini di Yogyakarta

Sutikno diperbarui 29 Mar 2019, 17:38 WIB
Para personel lawas yang sudah hengkang, akan memeriahkan acara grup musik yang terkenal dengan lagu Maaf tersebut. Mereka kembali setelah 10 tahun berpisah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hadir dalam konser tersebut, Pongki Barata (vokal, gitar), Icha (bass), Dadi (gitar), Adhit (keyboard), dan Carlo (drum). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, Pongki mundur tahun 2008, sedangkan Icha menyusul keluar pada tahun 2012. Sejak berpisah, baik Pongki dan Icha sama sekali tak pernah berhubungan dengan personil Jikustik lainnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser menjadi luar biasa lantaran saat berpisah, berhembus isu ada perseteruan. Kini, formasi awal Jikustik kembali lagi untuk menghibur para penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Jikustik yang sudah ada perubahan setelah ada yang hengkang, akan kembali mengusung aliran musik seperti saat awal terjun ke industri musik Indonesia pada tahun 1999. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya mati-matian untuk dengerin lagu lama lagi. Jadi ada yang diajarin lagi dan saling mengajar. Seperti kenalan lagi," ungkap Pongki dalam sesi jumpa pers di Parsley Bakery and Resto, Yogyakarta Kamis (28/3) dilansir dari Kapanlagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Bagi saya ini lagunya yang gimana. Chord-nya yang mana," timpal Icha. Malam ini digelar konser Jikustik Reunian di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)