Setahun Nikah, Tanta Ginting Belum Bisa Hilangkan Kebiasaan Jarang Mandi

Sutikno diperbarui 30 Mar 2019, 22:30 WIB
Salah satu perubahan yang dirasakan adalah ingin cepat pulang saat kerja di luar rumah. Cepat-cepat pulang lantaran sang istri menunggunya di rumah. (instagram/denalta)
"Belum ada sih yang sangat berubah. Paling harus pulang lebih cepet aja ke rumah, jadi nggak bisa nongkrong seenaknya, karena ada yang nungguin," ujar Tanta Ginting saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019). (instagram/denalta)
Terlebih lagi saat sang istri memasak. Ia cepat pulang dan makan bersama dengan istri. (instagram/tantaginting)
Selama setahun menikah, kebiasaan lama yang hingga kini masih belum berubah adalah jarang mengenakan pakaian saat di rumah. Hal tersebut membuat sang istri sering marah. (instagram/denalta)
"Saya jarang pakai baju di rumah, jarang pakai celana tapi sering live di instagram, tanpa baju dan celana itu kadang-kadang dia marah," ujarnya. (instagram/denalta)
Kebiasaan lain yang belum berubah adalah jarang mandi. Bahkan, ia mengaku bisa tidak mandi tiga hari saat tidak keluar rumah. (instagram/denalta)
"Saya orangnya jarang mandi, saya mandi kalo mau keluar aja, kalo saya nggak ada kerjaan dan tiga hari di rumah, ada kejadian saya tiga hari nggak mandi. Itu yang dia belum terbiasa," ujar Tanta Ginting. (instagram/denalta)