Bikin Akun Media Sosial untuk Buah Hati, Ini Alasan Ardina Rasti

Rizky Mulyani diperbarui 01 Apr 2019, 12:04 WIB
Tak asal membuat, ternyata Rasti memiliki alasan mengapa dirinya membuat akun Instagram untuk anaknya yang bernama Anara Langit Adria. (Instagram/ardinarasti6)
Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019), Rasti mengatakan bahwa dirinya mendapat saran dari teman-temannya untuk membuat akun Instagram buah hatinya tercinta bersama Arie Dwi Andhika. (Instagram/ardinarasti6)
"Bukan aku, sahabat aku sih yang pada nyaranin. Jadi aku bikin sebelum nanti namanya diambil orang karena banyak akun palsu, baru posting satu langsung diteror sama para onti uncle online yang bilang anara ponakan online mana," ujar Ardina Rasti. (Instagram/ardinarasti6)
Awalnya, ia hanya ingin mengunggah foto-foto sang anak di akun Instagram pribadinya. Lantaran banyaknya dukungan yang datang, akhirnya ia memutuskan membuat akun untuk Anara. (Instagram/ardinarasti6)
"Aku pikir pengen foto anak kalau taruh di instagram takut orang apa sih ni. Jadi aku pisahin saja instagramnya sendiri," ujar pelantun Bila Kau Di Sisiku itu. (Instagram/ardinarasti6)
Meskipun masih bayi ternyata anak Ardina Rasti ini sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan, sejumlah orang ada yang tidak mengidolakan Rasti namun kepada sang buah hati tercintanya. (Instagram/ardinarasti6)
"Dan keknya memang fansnya banyak dia kadang cuma datang ke instagram aku kok nggak posting lagi di Anara Langit, lucu sih. Bahkan ada yang ekstrem nggak ngefans sama ibunya tapi fans sama anaknya," cerita Ardina Rasti. (Instagram/ardinarasti6)

Tag Terkait